Senin, 11 Mei 2015

Obat Batuk Yang Disertai Asma

Obat Batuk Yang Disertai Asma


Selamat datang di Blog kami dan terimakasih banyak atas atensi yang anda semua luangkan untuk berkunjung kesini. Silahkan simak beberapa kalimat yang akan kami share-kan kepada anda semua tentang batuk dan asma, cara pengobatannya serta obat apa yang bagus untuk jadi obat batuk yang disertai asma secara alami dan tradisional. Selamat menyimak dan semoga dapat bermanfaat.

Definisi Batuk Dan Asma

Batuk adalah reaksi perlindungan alami terhadap zat yang mengganggu di tenggorokan. Hal ini bisa disebabkan oleh infeksi atau merupakan pertanda adanya alergi paru-paru termasuk asma. Batuk yang disertai dengan demam atau dahak biasanya disebabkan oleh infeksi, sedangkan batuk yang terjadi  pada malam hari atau pagi hari saja biasanya disebabkan oleh sensitivitas atau alergi paru-paru.

Batuk berfungsi sebagai sarana perlindungan untuk mengeluarkan dahak dan partikel debu yang berkumpul di paru-paru. Meskipun batuk tidak menyebabkan kerusakan pada paru-paru. Tetapi jika terdapat infeksi, maka kondisinya bisa berbahaya bila terjadi komplikasi.

Batuk dapat dibedakan menjadi dua jenis yaitu batuk akut dan batuk kronis, keduanya dikelompokkan berdasarkan waktu. 1. Batuk akut adalah batuk yang berlangsung singkat sedangkan 2. Batuk Kronis adalah batuk yang berlansung lama (menahun).

Batuk kronis berulang yang sering menyerang anak-anak adalah karena asma, tuberkolosis (TB), dan pertusis (batuk rejan/batuk 100 hari). Pertusis adalah batuk kronis yang disebabkan oleh kuman Bordetella pertussis. Pertussis dapat dicegah dengan imunisasi DPT.FM JB

Penyebab batuk

Ada beberapa macam penyebab batuk :

  • Umumnya disebabkan oleh infeksi di saluran pernapasan bagian atas yang merupakan gejala flu.
  • Infeksi saluran pernapasan bagian atas (ISPA).
  • Alergi
  • Asma atau tuberculosis
  • Benda asing yang masuk kedalam saluran napas
  • Tersedak akibat minum/ makan sesuatu
  • Menghirup asap rokok dari orang sekitar
  • Masalah emosi dan psikologis (untuk batuk psikogenik)

Sedangkan Asma merupakan peradangan kronis yang umum terjadi pada saluran napas yang ditandai dengan gejala yang bervariasi dan berulang, penyumbatan saluran napas yang bersifat reversibel, dan spasme bronkus. Gejala umum meliputi mengi, batuk, dada terasa berat, dan sesak napas.

Asma pada awalnya diperkirakan disebabkan oleh kombinasi faktor genetika dan lingkungan. Diagnosis biasanya didasarkan atas pola gejala, respons terhadap terapi pada kurun waktu tertentu, dan spirometri. Asma diklasifikasikan secara klinis berdasarkan seberapa sering gejala muncul, volume ekspirasi paksa dalam satu detik (FEV1), dan puncak laju aliran ekspirasi. Asma dapat pula diklasifikasikan sebagai atopik (ekstrinsik) atau non-atopik (intrinsik) dimana atopi dikaitkan dengan predisposisi perkembangan reaksi hipersensitivitas tipe 1.

Terapi untuk gejala akut biasanya dengan menghirup beta-2 agonist reaksi cepat (misalnya salbutamol) dan kortikosteroid oral. Pada kasus yang sangat parah mungkin diperlukan pemberian kortikosteroid intravena, magnesium sulfat dan perawatan di rumah sakit. Gejala ini dapat dicegah dengan menghindari pencetusnya, seperti misalnya alergen dan iritan, dan dengan penggunaan kortikosteroid hirup. Beta agonist reaksi lambat (LABA) atau leukotrien antagonis dapat ditambahkan, selain pemberian kortikosteroid hirup bila gejala asma tidak dapat dikontrol. Prevalensi asma mengalami peningkatan secara signifikan sejak tahun 1970an. Pada tahun 2011, 235–300 juta orang terserang asma secara global, termasuk adanya 250.000 kematian.

Cara Pengobatan Batuk yang disertai Asma yang terbaik dan terampuh dengan Obat Batuk Yang Disertai Asma Cordyceps Plus Capsule




Obat Batuk Yang Disertai Asma Cordyceps Plus Capsule terbuat dari 2 bahan alami berkhasiat yang sesuai dengan namanya yaitu terbuat dari cordyceps dan ginseng sichuan tibet. Diproses dengan tekhnologi  canggih dan modern yaitu GMP steril temperatur, tingkat penyerapan dan khasiat tinggi dan telah mendapatkan ijin edar (Legalitas) dari BPOM No. TI 134347451

Cordyceps Mycellium adalah cendawan yang tumbuh di dataran tinggi, hidup sebagai parasit di dalam kepompong cacing bersayap sisik. Kepompong yang telah diserang oleh cendawan ini masuk ke dalam tanah di musim dingin, lama-kelamaan berubah bentuk menjadi inti jamur. Pada kondisi ini tempurung luar badan cacing menjadi sempurna. Di musim panas, pada inti jamur atau tubuh cacing yang mati, akan tumbuh organ reproduksi berbentuk cendawan yang menyerupai rumput. Karena itu cordyceps disebut juga “dong chong xia cao” yang berarti “cacing musim dingin – rumput musim panas.

Pada “Kitab Obat-obatan Herbal Edisi Baru” tahun 1757 dan “Kumpulan Kitab Obat-obatan Herbal” tahun 1759 dan berbagai kitab kedokteran China, terdapat catatan rinci tentang Cordyceps Mycellium. Cordyceps mycelium mengandung kira-kira 7% asam cordyceps sinensis, 25% protein, 8,4% lemak (diantaranya 82,2% merupakan asam lemak tak jenuh), mengandung 20 jenis asam amino (termasuk 8 jenis asam amino yang diperlukan tubuh manusia), dan banyak mengandung vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, serta berbagai basa da enzim biologis.

Manfaat Cordyceps

Cordyceps manfaatnya sangat banyak. Dapat memperbaiki kerusakan organ vital tubuh. Terutama paru, gagal ginjal, lemah jantung, liver, limpa dan otak. Berfungsi juga sebagai antibiotik alami tanpa efek samping. Memiliki keunggulan belipat-lipat dibandingkan obat-obatan kimia.

Khasiat & Kegunaan :

  • Menjaga paru-paru, ginjal.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

Kelompok Pemakai  dan Cara Konsumsi :

  • Yang jarang olahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi.
  • Kekekbalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia.
  • Penderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis.

  • Untuk cara konsumsi : Minumlah 1-2 kapsul = 1-2x sehari

Harga dan Cara Pemesanan Cordyceps Plus Capsule

  • Harga Rp. 310.500 / 60 Kapsul
  • Untuk cara pemesanan Cordyceps Plus Capsule silahkan melalui SMS dan berikut ini cara serta  format pemesanannya :

 

AICPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp/ Telepon

Kirim Ke : 085. 223. 808. 444


Contoh Pemesanan :

AICPC : 6 Botol : Satria Adi : Jl. Perjuangan Kp. Pahlawan No. 45 Rt. 17 Rw. 08 Kel. Tanda Jasa Kec. CIBIRU Bandung Jawa Barat : 085. 174. 508. xxx

Lalu Kirim Ke : 085. 223. 808. 444

Ingat...!!! AICPC adalah kode pemesanan anda yang wajib dicantumkan disetiap melakukan pemesanan, yang bertujuan untuk memudahkan dalam setiap pengiriman produk yang anda pesan kepada kami dan supaya tidak terjadi kekeliruan dalam pengirimannya. Sertai pula dengan alamat yang selengkap-lengkapnya. Dan jika dalam pesanan anda tidak tercantum Kode AICPC maka pesanan-pun tidak akan kami proses. 

Anda diperbolehkan menyimpan format atau kode pemesanan diatas, supaya memudahkan anda saat akan memesan kembali produk Green World <Cordyceps Plus Capsule> kepada kami.

Terimakasih, semoga lekas sembuh ^_^

0 komentar:

Posting Komentar